Kapolres Rohil Berbagi Sembako, Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

Kapolres-Rohil-berbagi-sembako.jpg
(Dok. Polres Rohil)

RIAU ONLINE, ROHIL - Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Isa Imam Syahroni melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan sejumlah masyarakat kurang mampu di Mapolsek Bangko, Rabu, 11 September 2024.

Selain bersilaturahmi, AKBP Isa juga menyapa dan menanyakan pekerjaan serta kesehatan kepada masyarakat yang diundangnya tersebut. Sebagai bentuk kepedulian Kapolres juga ada memberikan sedikit bantuan berupa beras.

Selanjutnya, AKBP Isa Imam memberikan pesan damai dengan mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh terhadap isu negatif yang bergulir menjelang Pilkada serentak 27 November nanti.

"Kami menyampaikan marilah kita bersama sama mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif dalam menghadapi Pilkada."

"Pilkada adalah sebuah implementasi dari berdemokrasi dan Kita diminta untuk tidak terpengaruh isu Hoaks yang kerap beredar baik itu di media sosial maupun ditengah masyarakat," ujar AKBP Isa Imam, Kamis, 12 September 2024.

Berbeda pilihan di dalam berdemokrasi sebagaimana saya sebutkan diatas adalah biasa, AKBP Imam meminta masyarakat untuk tetap menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan keluarga, teman teman, atau tetangga yang berbeda pilihan. 



"Marilah kita bekerja sama untuk mewujudkan terciptanya Pilkada damai dan kondusif di kabupaten yang kita cintai ini," tambahnya.

Sementara itu, Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo SH menambahkan keterangan terkait cooling system yang dilakukannya dalam rangka melaksanakan operasi mantap Praja Lancang Kuning tahun 2024, Polri. 

Ipda Edi juga mengajak masyarakat untuk bersama sama dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. 

Kapolres juga memberikan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

"Mari bersama sama mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif dalam menghadapi Pilkada tahun 2024 di kabupaten Rokan Hilir ini," tutup Edi.