Beralih ke Nawaitu, BMW dan GASS Tarik Dukungan dari Paslon Abdul Wahid-SF Hariyanto

Nasir-HM-Wardan-di-KPU.jpg
(RAHMADI DWI PUTRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tim Relawan Barisan Muda Wahid (BMW) dan Gerakan Antar Semua Suku (GASS) menarik dukungan dan menyatakan diri tidak lagi menjadi tim sukses dari Pasangan Calon (Paslon) Pilgubri Abdul Wahid-Sf Hariyanto.

Ketua Umum BMW Riau, Arsyad Noor mengatakan, hal ini dilakukan karena perbedaan visi dan misi dari antara organisasi masyarakat tersebut dengan visi dan misi Paslon dengan jargon "Bermarwah" tersebut. 

"Karena visi dan misi tim kami dan Paslon Abdul Wahid-SF Hariyanto ternyata tidak sejalan, maka kami menarik diri dan menyatakan tidak lagi mendukung Paslon tersebut," ujarnya, Rabu, 11 September 2024.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa sampai hari ini Tim BMW maupun GASS belum pernah mengadakan pertemuan tatap muka secara langsung dengan Paslon Abdul Wahid-SF Hariyanto.



"Karena seharusnya orang yang kita dukung, tahu kalau kita mendukung mereka. Tetapi, untuk pertemuan dan silaturahmi tatap muka, sampai hari ini kita tidak ada kesempatan. Maka, kita memutuskan bahwa kita tidak bisa mendukung Paslon yang tidak mau mengenal kita," jelasnya.

Arsyad mengatakan bahwa pihaknya meminta maaf atas kebijakan yang harus diambil timnya.   

"Kami meminta maaf atas keputusan yang telah kita ambil," jelasnya.

Lebih lanjut, Arsyad mengaku pihaknya sudah mengalihkan dukungan kepada Paslon Muhammad Nasir - Muhammad Wardan yang dikenal dengan jargon "Nawaitu". 

"Dengan Paslon ini kita sudah melakukan silaturahmi dan pertemuan. Kita beralih ke Nawaitu untuk mewujudkan visi dan misi kita bersama Paslon Pilgubri Muhammad Nasir dan Muhammad Wardan," pungkasnya.