100 Simpul Relawan Bersedia Menangkan Ida-Kharisman jadi Wako dan Wawako Pekanbaru

100-Simpul-Relawan-Bersedia-Menangkan-Ida-Kharisman-jadi-Wako-dan-Wawako-Pekanbaru.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Pasangan Calon Wali Kota Pekanbaru dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti dan Kharisman Risanda mengaku optimis dalam kontestasi Pilwako Pekanbaru 2024.

Ida Yulita mengungkapkan telah menghimpun 100 simpul relawan yang tergabung dalam relawan Sahabat Idaman untuk mendukung langkahnya menuju kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru.

Relawan Sahabat Idaman ini dikukuhkan di Hotel Grand Elite Komplek Riau Business Centre, Jalan  Riau, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Selasa, 10 September 2024.

"Bapak, Ibu, Saudara/i sekalian mari bersama-sama kita satukan tekad, dengan niat tulus ikhlas bersama-sama kita menangkan Idaman pada Pilwako Pekanbaru 2024 mendatang," tegas Ida Yulita 

Dalam kesempatan itu, Ida Yulita juga menjabarkan visi, misi, dan program kerja secara ringkas dan padat di hadapan seluruh relawan induk. 



Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Relawan Sahabat Idaman, Suparman, menyampaikan kepada awak media bahwa acara yang dilaksanakan ini merupakan pengukuhan dan konsolidasi pembekalan relawan induk untuk total memenangkan Idaman di Pilwako Pekanbaru 2024.

"Konsolidasi pembekalan dan pengukuhan relawan ini kita laksanakan untuk menyatu padukan kekuatan penuh untuk pemenangan paslon kita yaitu Idaman, Ida-Kharisman," papar Suparman.

Suparman juga menegaskan kepada seluruh relawan terkait soliditas tim dan semangat gotong royong dalam memenangkan paslon. 

"Kita juga ndak boleh gentar apabila ada orang yang mengintervensi atau bahkan mengintimidasi tim Idaman," pungkas mantan Bupati Rokan Hulu ini.

Selain Ida Yulita, tampak hadir Kharisman Risanda, Ketua umum relawan H. Suparman, Ketua harian Amran Tambi, Sekretaris Fitri Golkaria, serta para tokoh masyarakat Kampar, Melayu, Minang, Batak, Jawa, Nias, Banjar, Bugis, dan elemen-elemen kepemudaan.