Megahnya 91 Media Center, Karo Multimedia Divhumas Polri: Paling Bagus

Kapolda-dan-Karo-Multimedia-Divisi-Humas-Polri.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, mengajak Karo Multimedia Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Gatot Repli Handoko melihat megahnya konstruksi bangunan 91 Media Center dan 91 Command Center di Mapolda Riau.

"Saya dengan Bapak Kapolda diajak keliling melihat Media Center 91. Di antara Polda-Polda, ini paling bagus," ujar Brigjen Gatot kagum, Kamis, 1 Agustus 2024.

Brigjen Gatot mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Mabes Polri untuk memberikan bantuan tambahan bagi 91 Media Center.

"Mohon support Polda Riau untuk menghadapi pilkada dengan aman dan damai. Support teman-teman sangat dibutuhkan Polda Riau," jelas mantan Kabid Humas Jawa Timur itu.



Jenderal bintang satu itu mengaku kagum dan senang melihat awak media selalu mendukung Polda Riau dalam pemberitaan positif.

"Polda Riau dalam pemberitaan positif ada 70 persen ke atas, yang negatif hanya 10 persen. Intinya Polda Riau bagus dan tertib," pungkasnya.

Irjen Pol Mohammad Iqbal yang ikut mendampingi tersenyum tersipu malu mendengar tanggapan Karo Multimedia Divhumas Polri tentang Polda Riau.