Juara 1 Karate Kapolri Cup, Personel Polda Riau Kembali Raih Medali Emas

Bripda-abdurazzaq-juara-karate-kapolri-cup.jpg
(Dok. Brimobda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Personel Polda Riau kembali menjuarai Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Kapolri Cup 2024.

Bripda Abdurazzaq Noerfieri Ibrahim dari Satuan Brimob Polda Riau meraih juara 1 kumite 84 kg festival intern Polri putra di Kejurnas Karate Kapolri Cup 2024.

Bripda Abdurazzaq Noerfieri Ibrahim mengaku sangat bangga dan senang atas prestasinya bisa meraih medali emas di ajang Karate Kapolri Cup 2024, serta mengharumkan nama Satuan Brimob Polda Riau.

“Saya berterima kasih atas dukungan dan doa kepada keluarga besar Satuan Brimob Polda Riau, saya bersyukur, bangga dan senang bisa meraih medali emas di ajang piala Kapolri Cup 2024," ujar Bripda Razaq, Rabu, 31 Juli 2024. 

Bripda Abdurazzaq Noerfieri Ibrahim mengaku sudah melakukan berbagai persiapan untuk mengikuti kompetisi tersebut.



"Saya sudah berlatih jauh jauh hari dan kerja keras untuk mempersiapkan diri ikut kompetisi tersebut” katanya..

Sebelumnya, personel Ditlantas Polda Riau Bripda Jessica Tety Debora boru Simorangkir lebih dulu meraih juara 1 dan memperoleh medali emas pada Kejuaraan Karate Piala Kapolri Cup.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, mengatakan akan memberi dukungan bagi personel Sat Brimobda Riau yang ingin mengembangkan potensi diri untuk prestasi di ajang nasional maupun internasional.

"Satuan tetap men-support untuk berkarya dan berprestasi di bidang apapun asal tidak mengganggu waktu dinas," ujar Kombes Dwi.

Kombes Dwi mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh personel kebanggaannya tersebut.

"Selamat Bripda Abdurazzaq Noerfieri Ibrahim atas prestasinya di ajang piala Kapolri cup 2024 dan terimakasih sudah membawa nama baik Satuan Brimob Polda Riau," pungkasnya.

Kejurnas Karate Kapolri Cup 2024 ditutup secara resmi oleh Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Minggu, 28 Juli 2024.