Peringati HBA ke-64, Kejati Riau Gelar Jalan Santai Sehat Bersama Jajaran

Peringati-HBA-ke-64-Kejati-Riau-Gelar-Jalan-Santai-Sehat-Bersama-Jajaran.jpg
(Defri Candra/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64, Kejaksaan Tinggi Riau menggelar acara Jalan Sehat Santai di Jalan Sudirman - Jalan Sumatera, Pekanbaru, Sabtu, 20 Juli 2024.

Menggunakan baju training warna coklat dipadukan dengan warna hitam, Kajati, Akmal Abbas membuka kegiatan HBA dengan ratusan jajaran dan Karyawan Kejati Riau.

Selain kegiatan jalan sehat santai, Kejati Riau juga mengadakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan kepada masyarakat.

Pantauan RiauOnline.co.id, terlihat Kajati Akmal Abbas tersenyum bahagia bersama istri menikmati HBA di Halaman Kantor Kejati Riau.



Sebelumnya, Kejaksaan Tinggi Riau bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Riau menggelar program bedah rumah di Jalan Tenayan Jaya, Kelurahan Industri Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Kamis, 18 Juli 2024.

Kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 bersama Pemerintah Kota Pekanbaru untuk berbagi bersama masyarakat di Kelurahan Industri Tenayan Raya.

Akmal Abbas mengatakan kalau pihaknya akan terus membantu dan memfasilitasi sekolah pesantren di Tenayan dari CSR perusahaan.

"Kami bisa memfasilitasi dana CSR dengan sejumlah Perusahaan agar pesantren ini dapat bantuan" jelasnya.

"Dengan mengucap bismillah, saya siap memulai bedah rumah dan peletakan batu pertama dan insya allah dalam waktu tidak lama rumah ini akan selesai dan saya akan kembali meresmikan rumah tersebut," pungkasnya.