Dalam Rangka KKP, Sespimmen Polri ke-64 Berikan Bantuan ke Pondok Pesantren

Sespimmen-Polri-ke-64-Berikan-Bantuan-ke-Pondok-Pesantren.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Profesi (KKP), Kelompok Belajar (Pokjar) Vll Sespimmen-64 mendatangi Pondok Pesantren Al-Kautsar Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. 

Sebanyak 12 peserta didik Sespimmen mendatangi Pondok Pesantren dengan menyalurkan rezeki kepada masyarakat membutuhkan.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama, terlebih kepada pelajar yang sedang belajar ilmu agama," kata salah seorang anggota Pokjar Sespimmen Polri Dikreg 64, Kompol Juper Lumban Toruan, Selasa, 9 Juli 2024.

Rombongan Serdik Sespimmen membawa sembako dan tali asih untuk membantu anak-anak di Pondok Pesantren. Di sana, mereka juga menyempatkan berbincang dan memberikan pesan - pesan motivasi. 



Selain itu, pemberian bantuan dan tali asih itu dilakukan sebagai bentuk kehadiran dan perhatian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini juga sejalan dengan program Kapolri Jenderal Listyo Sigit, dengan nama Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri," tegasnya.

"Kami berharap, bantuan yang kami berikan dapat membantu anak-anak yang ada di sini. Semoga ke depan, anak-anak itu bisa menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan," tutupnya.