Idul Adha 1445 H, PT BPS Salurkan Seekor Sapi Kurban ke Lingkungan Operasional

Sapi-kurban-dari-PT-BPS.jpg
(ANDRIAS/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PINGGIR - Komitmen akan masyarakat di sekitar lingkungan operasionalnya, PT Bumi Perkasa Sampoerna (BPS) menyalurkan seekor sapi kurban sempena Idul Adha 1445 Hijriyah, Ahad 16 Juni 2024.

Bantuan perayaan hari pengorbanan yang berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan itu menyasar ke Masjid Al Ikhlas, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis yang diserahkan langsung kepada Penjabat Kepala Desa Semunai oleh Perwakilan PT BPS Harry Roy Sianipar disaksikan sejumlah perangkat desa, pengurus Mesjid dan Bhabinsa.

Saat menerima bantuan itu, Pj Kepala Desa Semunai mengaku terharu dan senang dengan kepedulian PT BPS dalam perayaan Idul Adha hingga masyarakat merasakan pembagian daging kurban secara merata.



"Terimakasih kami ucapkan kepada PT BPS yang telah peduli akan masyarakat Desa Semunai. Mudah mudahan kegiatan serupa akan berkelanjutan kedepannya,"ujarnya.

Mewakili PT BPS, Harry Roy Sianipar mengatakan, jika perusahaan senantiasa berkomitmen terhadap kesejahteraan masyarakat melalui CSR nya serta pemberian manfaat kepada lingkungan sekitar dimana PT BPS beroperasi.

"Harapannya agar kesetaraan masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Adha ini dapat dirasakan bersama dan kami pihak perusahaan terus berusaha serta berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat sekitar tempat kegiatan," pungkasnya.