Semarakkan HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Bengkalis Gelar Trail Adventure

Trail-adventure-ditaja-Polres-Bengkalis.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE , BENGKALIS - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara tahun 2024, Polres Bengkalis akan menggelar event bergengsi dan spektakuler, Trail Adventure. 

Kegiatan sosial Bhakti Bhayangkara ini akan dilaksanakan Minggu 23 Juni 2024 mendatang di Lapangan Pokok Jengkol, Duri.

Beragam hadiah menarik telah disediakan, termasuk hadiah utama sepeda motor. Bagi 250 pendaftar pertama mendapatkan jersey.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan kegiatan tersebut merupakan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024 yang mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

"Idealnya, acara yang akan berlangsung tersebut menjadi ajang menjalin silaturahmi, menjalin komunikasi antar Polri dengan masyarakat yang harus tetap kita jaga," kata Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro.



Acara ditaja Polres Bengkalis yang dipusatkan di Duri tersebut sudah mulai dipadati oleh peserta yang mendaftar.

Terpisah, Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat menyebut kegiatan itu terbuka untuk semua peserta pecinta trail baik dari dalam maupun luar provinsi Riau.

"Iven ini terbuka bagi seluruh peserta pecinta trail baik dari provinsi Riau maupun dari luar Provinsi Riau. Dan ini akan menjadi ajang bergengsi dan spektakuler," terang Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat, Rabu 19 Juni 2024.

Kompol Hairul menambahkan bahwa pihaknya sebagai panitia penyelenggara, hingga saat ini sudah banyak peserta yang mendaftar untuk mengikuti iven tersebut 

Bagi yang berminat untuk ikut serta, pendaftaran masih terbuka dan bisa dilakukan dengan menghubungi contact person di nomor 0853 6403 0000 atas nama Julius Harefa.