Job Fair Bakal Dibuka Lagi di Pekanbaru, Catat Jadwalnya

Pencari-kerja-job-fair.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pencari kerja di Kota Pekanbaru berkesempatan mengunjungi job fair tahun ini. Pemerintah Kota Pekanbaru melalui melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) akan menggelar job fair atau pameran kesempatan kerja dari tanggal 19 sampai 21 Juni 2024.

"Bagi para pencaker bisa mempersiapkan diri untuk meraih peluang yang ada pada Pekanbaru Job Fair Pekanbaru 2024," kata Kepala Disnaker Kota Pekanbaru Syamsuir, Jumat 7 Juni 2024.

Dirinya menyampaikan bahwa job fair tersebut bersempena dengan Hari Jadi ke-240 Kota Pekanbaru. Kegiatan nantinya akan dipusatkan di Ballroom Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.

Hingga kini, sudah ada 42 perusahaan swasta dan rumah sakit yang mendaftar untuk mengikuti job fair. Para pencari kerja bisa mengunjungi job fair pada jadwal yang telah ditentukan.

Lebih lanjut Syamsuir mengatakan, ada ribuan lowongan kerja yang tersedia dari perusahaan berskala nasional dan daerah yang nantinya mengikuti job fair selama tiga hari. 


"Ada banyak perusahaan nantinya. Maka, pencari kerja bisa manfaatkan kesempatan ini

Puluhan perusahaan yang telah mendaftar dalam kegiatan job fair di antaranya, PT Garuda Express Nusantara (J&T Ekpress), PT Global Jet Cargo (J&T Cargo), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, PT PKSS, PT Kinarya Alihdaya Mandiri, PT Ekaputra Prada Indonesia dan PT Global Fareka Prospektama.

Ada juga PT Bengkalis Kuda Laut, PT Samudera Pastry Indonesia/ Mr Creampuff, PT Bank BTPN Syariah Tbk, KSP Nasari, PT Swapro Internasional, PT Peputra Supra Jaya, PT Alfa Scorpii, RS Prof Dr Tabrani dan PT Sumberdaya Dian Mandiri.

Kemudian Yayasan Abdurrab, PT Catur Mitra Sejati Sentosa/ Mitra 10 Pekanbaru, RS Hermina, PT BFI Finance Indonesia, PT Panca Eka Plantation, PT Smart Multifinance, Shopee Express, PT Riau Jaya Cemerlang, PT Arara Abadi, RS Annisa dan PT Marbun Konstruktor Indonesia.

RS Santa Maria, RS Aulia, PT Interboga Nusantara, Inspirasi Bagi Ilmu, PT Panca Pilar Tangguh, RS Syafira, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk, PT Jaya Nika Permata, PT Indomarco Prismatama/ Indomaret serta PT Sumber Alfaria Trijaya/Alfamart, Awal Bros Group, RS Andini, PT Capella Multidana Pekanbaru, BP3MI/ PT AMP, dan PT MSIG LIFE.