Satu Keluarga Akan Bersyahadat di Masjid Raya An Nur Pekanbaru

Bersyahadat43.jpg
(Riau Online/Defri Candra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Satu keluarga akan bersyahadat di Masjid Raya An Nur Pekanbaru usai salat Jumat, Jumat, 7 Juni 2024.

Proses persyahadatan ini akan dibimbing langsung oleh Pengurus Mualaf Center An Nur, Amin Yono, sekaligus Imam Besar Masjid Raya An Nur serta Ustazah Rere.

"Nanti akan ada satu keluarga bersyahadat di Masjid Agung An Nur," ujar Pengurus Mualaf Center An Nur, Rere kepada RIAU ONLINE.

Masjid Raya An Nur Pekanbaru, lanjut Rere memang terus menampung dan menerima warga yang ingin masuk Islam dan melakukan proses pengikatan Islam di sana.


"Bagi yang ingin masuk Islam, silahkan hubungi kami pengurus Mualaf Center An Nur dan datang ke masjid," jelasnya.

Bagi warga Riau maupun Pekanbaru yang memutuskan untuk menjadi seorang muslim atau mualaf bisa mendatangi Mualaf Center An-Nur yang ada di Masjid Raya An Nur Pekanbaru.

Selain itu, pengurus Mualaf Center An-Nur juga menerima bantuan donasi berbentuk bantuan sosial, baik itu pakaian muslim, sajadah, buku iqro, alquran, tuntunan salat lengkap, buku doa dan juz 'amma.

Bagi yang ingin berdonasi, dapat menghubungi pengurus mualaf center An-Nur melalui Whatsapp, Ustaz Rubianto 0813-7890-7907 dan Rere, 0823-8445-1275.