Risnandar Mahiwa Jumpai Forkopimda, Siap Lanjutkan Program Strategis

Risnandar-Mahiwa-Jumpai-Forkopimda-Siap-Lanjutkan-Program-Strategis.jpg
(Laras Olivia/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Risnandar Mahiwa resmi menjalankan tugas sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru setelah dilantik oleh Pj Gubernur Riau SF Hariyanto di Balai Serindit, Gubernuran Riau, Rabu 22 Mei 2024, malam. 

Dirinya langsung bertemu dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) pada hari pertama menjabat sebagai Penjabat (Pj) wali kota Pekanbaru untuk membahas isu-isu strategis.

"Pertemuan ini membahas isu-isu strategis," kata Pj Wali Kota Risnandar, di hari pertama kerja, Kamis 23 Mei 2024.

Menurutnya, pertemuan itu selain untuk bersilaturahmi juga mendengar isu-isu strategis di Kota Pekanbaru. Risnandar berharap sinergitas antara Pemko Pekanbaru dan Forkopimda terus berjalan dengan baik agar stabilitas dapat terjaga.


Risnandar juga mengajak masyarakat untuk sinergi menyukseskan program pemerintah kota. Apalagi program pemerintah sudah disepakati oleh Pj wali kota sebelumnya bersama DPRD Pekanbaru. 

"Saya percaya program yang sudah disepakati saat ini. Saya akan melihat program prioritas yang bakal dijalankan," ujarnya.

Dirinya juga baka mengemban sejumlah tugas yang harus dilakukan sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru. Satu diantaranya memfasilitasi masa transisi pemerintahan.

"Pada prinsipnya di awal, karena tugas Pj seperti disampaikan pak gubernur, yakni fasilitasi transisi pemerintahan," tutupnya.