Batalyon B Satbrimobda Riau dan Koramil 0321 Berbagi Sembako di Rohil

Brimob-polda-riau-bagi-sembako.jpg
(Dok. Brimobda Riau)

RIAU ONLINE, ROHIL - Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda (Sat Brimobda) Riau dan Koramil 0321 Tanah Putih menggelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini digelar di Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Selasa, 14 Mei 2024.

Kegiatan bakti sosial TNI Polri tersebut diawali dengan mengunjungi warga kurang mampu di sekitaran Kecamatan Tanah Putih kemudian menyalurkan bantuan berupa paket sembako

Danyon B Pelopor Satuan Brimob Polda, Kompol Rokhani, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan dan perhatian dari TNI-Polri kepada masyarakat kurang mampu.


"Bakti sosial TNI dan Polri ini merupakan bentuk dukungan dan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya di wilayah Kabupaten Rokan Hilir,” sebut Kompol Rokhani, Rabu, 15 Mei 2024.

Ia juga mengatakan kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, aman, dengan menciptakan kebersamaan antara TNI dan Polri serta masyarakat dapat merasakan kehadiran serta kepedulian Batalyon B Pelopor dan Koramil 0321.