Dengan Tangan Bertato, Anak Kasir Minta Maaf Usai Tikam Warga

Dolly-Handika-minta-maaf.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dolly Handika, anak anggota DPRD Riau, Kasir, akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada korban penganiayaan dan penikaman, Yogi, yang dilakukannya.

Lewat video berdurasi 20 detik, Dolly Handika, yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan menyampaikan permintaan maaf kepada korban di ruang Jatanras Polresta Pekanbaru.

"Saya Dolly Handika selaku pelaku di Hotel Hollywood ingin meminta maaf kepada Yogi atas perbuatan saya. Saya menyesal dan tidak akan mengulangi kembali," ujar Dolly menggunakan baju kaos warna biru, dengan tangan bertato, Kamis, 1 Februari 2024.


Sebelumnya kedua orang tua Dolly Handika, Kasir yang merupakan anggota DPRD Riau dan istrinya, Safrida Nainggolan, telah lebih dulu menyampaikan permintaan maaf atas perbuatan sang putra yang melakukan penganiayaan terhadap Yogi.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya, Kasir ST dan didampingi saya Istri Syafrida Nainggolan selaku orang tua dari Dolly Handika di sini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada saudara Yogi selaku korban dari perkelahian yang terjadi di New Hotel Hollywood beberapa bulan yang lalu," ujar kasir dalam video yang diterima RIAU ONLINE, Kamis, 1 Februari 2024.

"Atas semua kesalahan anak saya ini, saya sebagai orang tua memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada saudara Yogi, semoga Yogi menerima permohonan maaf kami. Saya dan anak saya berjanji tidak akan melakukan hal yang sama di kemudian hari. Demikian permohonan maaf kami semoga saudara Yogi berkenan menerimanya," tutup Kasir.