Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024, Polres Kuansing Salat Berjamaah di Masjid Al Furqan

Polres-Kuansing-salat-jamaah1.jpg
(Dok. Polres Kuansing)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Polres Kuansing menggelar salat berjamaah di masjid Al Furqan, Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Minggu, 14 Januari 2024 malam.

Salat maghrib dan Isya berjamaah selain mendekatkan diri kepada Allah SWT juga dalam rangka cooling system menyampaikan Pemilu Damai Tahun 2024.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito mengatakan, kegiatan salat berjamaah bersama masyarakat juga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka cooling system menjelang Pemilu Damai 2024.

Kapolres mengajak masyarakat untuk sama-sama bergandeng tangan dan bersinergi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu Damai 2024 dan sampai pelaksanaan berlangsung.


Kapolres juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap berita-berita hoax yang beredar.

"Jangan langsung kita telan mentah-mentah tetapi kita cari tahu terlebih dahulu kebenaran dari berita tersebut guna terciptanya situasi yang kondusif terutama jelang Pemilu ini," katanya.

Kegiatan salat berjamaah ini lanjut Kapolres, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota serta jajaran juga dalam rangka mempererat silaturahmi dan memelihara serta menampung saran, masukan dan keluhan masyarakat dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan Polri khususnya Polres Kuansing.