Masyarakat Lesehan di Halaman GOR Pekanbaru Saksikan Pidato Prabowo Subianto

Warga-pekanbaru-saksikan-pidato-prabowo.jpg
(Winda Mayma Turnip/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menyapa masyarakat di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR), Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Selasa 9 Januari 2024. 

Kehadirannya disambut antusias oleh masyarakat hingga memadati GOR Pekanbaru. Massa yang hadir bahkan tidak dapat tertampung masuk, hingga akhirnya memilih duduk lesehan di halaman GOR Pekanbaru. 

Masyarakat juga menyambut antusias pidato Capres Gemoy itu yang mengungkapkan rasa terima kasih kepada pendukung, baik dari kalangan koalisi maupun masyarakat. Menurutnya, sambutan yang ia terima dari masyarakat Pekanbaru sangat besar dan ramai.


"Saya mengucapkan terima kasih. Kepada partai-partai koalisi, kepada masyarakat, kepada semua yang bersimpati kepada saya. Terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan hadir disini," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menyinggung debat capres yang baru saja digelar beberapa hari lalu. Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah memberikan dukungan melalui media sosial atas proses debat yang diduga menyinggungnya secara personal.

"Saya terharu melihat dukungan-dukungan yang diberikan kepada saya. Saya tidak peduli dengan nilai-nilai dalam debat itu, saya hanya ingin melihat rakyat saya sejahtera sebelum dipanggil oleh Allah," pungkasnya.