Harga Telur dan Bawang Putih di Kuansing Kompak Naik, Cabai Rawit Merah Mulai Turun

Pasar-Kuansing.jpg
(Robi Susanto/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Harga sejumlah kebutuhan pokok di Pasar Tradisional Berbasis Modern di Kota Teluk Kuantan, Kabupaten Kuansing terpantau naik.

Ini berdasarkan hasil pemantauan yang dilakukan Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kuansing, Rabu, 27 Desember 2023.

Sejumlah kebutuhan pokok yang naik seperti telur ayam broiler naik menjadi Rp 31 ribu per kilogram. Kemudian harga gula pasir curah saat ini naik menjadi Rp 17 ribu per kg.

Kenaikan juga terjadi pada bawang putih honan menjadi Rp 80 ribu per kg, juga bawang putih kating menjadi Rp 40 ribu per kg.


Sementara untuk harga cabe mulai cabe merah keriting dan cabai rawit hijau masih tetap Rp 50 ribu per kg. Harga cabe rawit merah turun menjadi Rp 80 ribu per kg.

Bawang merah masih tetap Rp 35 ribu per kg. Begitu juga dengan harga daging ayam, minyak goreng, tepung dan lainnya masih tetap bertahan dengan harga pada minggu sebelumnya.

Pemantauan harga ini rutin dilakukan dua kali dalam satu minggu yakni pada hari Rabu dan hari Minggu khusus di Pasar Tradisional Berbasis Modern di Kota Teluk Kuantan.