Pimpin Apel Perdana, Dansat Brimobda Riau Tinggalkan 3 Pesan ke Personel

Dansat-brimob-pimpin-apel.jpg
(Dok. Brimobda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho memimpin apel perdana di lapangan apel Satuan Brimob Polda Riau, Rabu, 27 Desember 2023.

"Alhamdulillah saya kembali ke baret biru pasukan kebanggaan Polri, kita semua di sini keluarga dan saya ingin kita sama-sama berkomitmen satu suara untuk tidak mencemarkan naik baik satuan serta menjalankan program-program pimpinan kita, baik di Korps Brimob Polri dan Polda Riau," pesan Kombes Dwi.

Tidak hanya itu, Kombes Dwi memberikan tiga penekanan terhadap personelnya agar tidak melakukan atau berbuat Desersi, Narkoba dan Asusila (DNA).

"Ada 3 hal yang harus saya tekankan kepada rekan-rekan semua, pertama desersi, kedua jangan sentuh narkoba dan terakhir perbuatan asusila,” ujar Dansat Brimobda Riau.


Ia juga berpesan seluruh personelnya untuk niatkan dalam hati saat pulang dan berangkat ke kantor dengan niat yang baik untuk keluarga agar hasilnya lebih baik

“Yang penting rekan-rekan pulang dari rumah, berangkat ke kantor niatnya yang baik untuk keluarga Insya Allah hasilnya akan baik,” tutupnya

Kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan lindungan asrama Brimob Polda Riau oleh seluruh perwira kepada Dansat Brimob Polda Riau yang baru Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho.

Apel tersebut juga dihadiri Wadansat, AKBP M Aries Purwanto, Kabag, AKBP Rivana Wahdi dan Danyon A Pelopor, Kompol Jhon.