Jangan Percaya Calo, Ini Jadwal Pengumuman Hasil Ujian CAT PPPK Pemko Pekanbaru

ujian-PPPK.jpg
(ROBI/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Hasil ujian CAT peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pemerintah Kota Pekanbaru rencananya akan diumumkan secara resmi pada rentang 6 Desember hingga 15 Desember 2023.

Para peserta diimbau untuk tidak percaya kepada calo yang berjanji meluluskannya dalam seleksi kompetensi. Adapun peserta yang lulus karena berhasil meraih nilai terbaik dalam ujian CAT.

"Kita sampaikan jangan percaya kepada para calo, apa pun janji dari mereka. Sebab yang membuat lulus adalah hasil ujian dari peserta," ujar Kepala Kepegawaian dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Irwan Suryadi, Rabu, 29 November 2023.

Ia menyebut, seleksi kompetensi dasar pada seleksi PPPK di Pemerintah Kota Pekanbaru masih berjalan hingga hari ini, Rabu 29 November 2023. Sejumlah peserta yang masih menjalani ujian CAT di luar Kota Pekanbaru.



Panitia penyelenggara juga masih menanti rangkaian ujian CAT yang berlangsung di luar Kota Pekanbaru yang mulai ujian di luar kota sejak 13 November 2023 lalu.

Para peserta Seleksi PPPK Pemerintah Kota Pekanbaru diikuti oleh 47 orang peserta. Ujian CAT ini berlangsung di beberapa daerah yaitu Cirebon, Jakarta, Palembang, Bukittinggi dan Surabaya.

"Ujian yang dilakukan dengan CAT BKN ini juga berlangsung di Bandung, Semarang, Banten, Tanjung Pinang, Padang, Medan dan Yogyakarta," jelasnya.

Irwan menyebut rangkaian ujian CAT PPPK yang berlangsung di Kota Pekanbaru sudah tuntas. Rangkaian ujian CAT di Kota Pekanbaru berlangsung di Aula M Diah, Universitas Riau. 

Dari 949 orang peserta PPPK Pemko Pekanbaru yang dinyatakan berhak mengikuti ujian CAT, 36 di antaranya dipastikan gagal karena tidak menghadiri ujian.