Polda Riau dan Polresta Pekanbaru Peringati Hari Guru dengan Berbagi

Guru-Honorer4.jpg
(istimewa)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polda Riau dan Polresta Pekanbaru memperingati Hari Guru yang jatuh pada Jumat, 25 November 2023, lalu dengan berbagi.

Tahun Polda Riau dan Polresta Pekanbaru tidak membuat acara mewah. Padahal tahun sebelumnya, Polda Riau aktif menyemarakkan sempena Hari Guru. Mulai dari Ditlantas, Ditreskrimum, Ditreskrimsus hingga Polresta Pekanbaru.

Tahun ini seluruh institusi kepolisian di Polda Riau hanya memberikan bantuan untuk para guru di Bumi Lancang Kuning.


Seperti Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau yang memberikan bantuan sosial (bansos) ke rumah seorang guru honorer bernama Ibu Rohila di Jalan Jenderal Gang Mayjen, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Jumat, 25 November, 2022.

Di hari yang sama, Polresta Pekanbaru memperingati Hari Guru dengan berkunjung ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Sri Mujinab.

Polresta Pekanbaru memberikan tali asih berupa paket bantuan dan lantunan doa untuk masa depan pendidikan yang lebih baik di Kota Pekanbaru.

Sementara Ditrekrimsus Polda Riau merayakan Hari Guru dengan berbagi bersama guru honorer MTsN 3 Pekanbaru. Kegiatan yang dilaksanakan setelah upacara peringatan Hari Guru dan pemotongan tumpeng di MTsN 3 ini dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru,Syahrul Mauludi.

Syahrul Mauludi diberikan amanah untuk menyerahkan sembako dan uang tunai kepada guru honorer MTsN 3 Pekanbaru yang merupakan program Polda Riau Berbagi di Hari Guru.