Kampanye Dimulai Besok, Golkar Bakal Pasang 30 Ribu Baliho Prabowo-Gibran Se-Indonesia

Prabowo-dan-Gibran7.jpg
([Dok. Tim Gerindra])

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jadwal kampanye Pemilu 2024 akan dimulai besok, Selasa 28 November 2023. Partai Golkar telah siap melaksanakan strategi kampanye untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar, Maman Abdurrahman mengatakan, seluruh kader Golkar akan bergerak memasang puluhan baliho Prabowo-Gibran di seluruh penjuru Indonesia. 

"Kita targetkan nanti ada minimal 30 ribu baliho Prabowo-Gibran yang akan dipasang. Pulau Jawa akan menjadi titik terbanyak. Ini masih jumlah sementara, bisa bertambah lagi," ujarnya, Senin, 27 November 2023.


Ia menjelaskan, pemasangan baliho Prabowo-Gibran dilakukan secara besar-besaran sewaktu masa kampanye, karena memang sudah diatur demikian.

Sebelum jadwal kampanye, tidak ada instruksi untuk pemasangan baliho Pilpres. Pasalnya, Golkar mencoba mematuhi aturan berkampanye yang telah ditetapkan oleh KPU.

"Kita mendorong kader untuk taat pada aturan. Lagi pula kalau pasang sebelum jadwal, kan tidak boleh ada nomor urut, harus ulang lagi, kerja dua kali," pungkasnya.