Donor Darah, Rangkaian Kegiatan Road to The Premiere Hotel 13th Anniversary

Donor-darah-hotel-premiere.jpg
(Dok. The Premiere Hotel Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - The Premiere Hotel Pekanbaru telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah pada Kamis, 16 November 2023. Dalam kegiatan tersebut, The Premiere Hotel Pekanbaru tidak bekerja sendiri melainkan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia Kota Pekanbaru. 

Kegiatan Donor Darah ini diadakan dalam rangka menyambut Ulang Tahun The Premiere Hotel Pekanbaru yang ke-13 tahun. Kegiatan ini diawali dengan persiapan oleh panitia bersama dengan tim dari Palang Merah Indonesia sejak pukul 07.00 WIB, bertempat di Mulia 6, 7 & 8 di lantai 3 The Premiere Hotel Pekanbaru. Kemudian, peserta Donor Darah mulai berdatangan sejak pukul 08.00 WIB secara bertahap. 

Kegiatan ini dibuka untuk umum. Warga sekitar, TNI, POLRI, rekan media, staff hingga tamu hotel turut berpartisipasi. Proses Pelaksanaan Donor Darah dilakukan dengan proses pemeriksaan terlebih dahulu oleh tenaga medis yang dilakukan secara ketat. 


The Premiere Hotel Pekanbaru juga menyiapkan mini corner untuk aneka makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh seluruh perserta. Selain sebagai coffee break, mini corner juga sebagai penambah energi bagi peserta yang melakukan Donor Darah. 

Kegiatan Donor Darah merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain. Donor Darah tidak hanya memiliki manfaat bagi penerima darah, namun juga untuk pendonor darah, yaitu untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah dan untuk mendeteksi penyakit. Let’s Donate Blood and Save Life.