Penonton Kecewa, Tim DPRD Siak Tak Hadir di Final Voli Dandim Cup 2023

Laga-final-dandim-cup.jpg
(HENDRA DEDAFTA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, SIAK - Para penonton kecewa saat laga Final perebutan juara satu turnamen voli Dandim Cup 2023. Pasalnya, tim DPRD Siak tidak hadir. 

Laga final perebutan juara satu Dandim Cup 2023 digelar di Lapangan voli Dandim Siak, Senin 23 Oktober 2023, malam. Tim yang bertanding IKN Penyengat Sungai Apit berhadapan dengan tim DPRD Kabupaten Siak. 

Partai final ini sangat ditunggu-tunggu penggemar voli, penonton dari berbagai daerah di Kabupaten Siak hadir menyaksikan pertandingan tersebut.

Namun, penonton di buat kecewa sebab tim DPRD Siak tidak hadir. Sontak penonton berteriakan protesnya saat panitia memanggil tim DPRD Siak untuk memasuki lapangan, pasalnya panggilan hingga tiga kali tim DPRD Siak tak kunjung memasuki lapangan. 


Berdasarkan peraturan pertandingan dengan batas waktu yang sudah ditentukan dan disepakati bersama, wasit memutuskan tim DPRD Siak didiskualifikasi dan tim IKN Penyengat menang Walkover (WO).

Penggemar bola voli, Jono mengaku sangat kecewa pasalnya sudah jauh-jauh dari Bungaraya datang ke Kodim Siak untuk menyaksikan pertandingan laga final.

"Ini partai seru, isinya pemain hebat semua kami rela jauh-jauh datang kemari mau nonton, tapi malah tim DPRD Siak nggak hadir," ucap Jono kesal.

Sementara itu manager tim DPRD Siak, di hubungi via telepon dan WhatsApp, hingga berita ini terbit belum ada balasan.