HUT ke-72 Humas Polri, Polresta Pekanbaru Bagikan Ratusan Galon Air Bersih di Rumbai

Polresta-Pekanbaru-bagi-bagi-air-bersih.jpg
(dok. Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru membagikan ratusan galon air bersih kepada masyarakat di Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai Barat, Kota Pekanbaru, Rabu, 4 Oktober 2023. Aksi peduli Polresta Pekanbaru ini dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri Tahun 2023

Kegiatan bakti sosial pembagian air minum ini mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”.

"Pembagian air minum ini  dalam rangka HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, kami menggelar bakti sosial ini untuk masyarakat yang membutuhkan, sekaligus sebagai rasa toleransi kepada warga," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Jefri RP Siagian lewat Kasi Humas, AKP Samin Tampubolon, Rabu, 4 Oktober 2023.

Lebih lanjut, AKP Samin menjelaskan pemberian air bersih kepada masyarakat untuk mengatasi dampak dari kondisi cuaca beberapa bulan terakhir ini yang masih mengalami El Nino. 


"Alhamdulilah saat bantuan air minum datang, warga menyambut dengan antusias untuk menampung bantuan air minum dan kegiatan pembagian air minum  ini," sambungnya.

Ketua RT 03, Yakup, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dari Polresta Pekanbaru dalam aksi sosial bagi-bagi-bagi air  minum hari ini. Ia juga berterimakasih kepada Polri, Kapolda Riau, dan Kapolresta Pekanbaru yang bantuan air minum kepada warga kami.

"Kami RT 03, Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai Barat, sangat berterimakasih kepada Polri. Kapolda Riau, Kapolresta Pekanbaru, yang telah memberikan bantuan air minum ini," pungkasnya.