Banyak Kepala OPD Tak Hadiri Paripurna DPRD Kuansing, Sekda Bilang Begini

Rapat-DPRD-Kuansing-5.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Banyaknya Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kuansing termasuk camat tidak menghadiri rapat paripurna agenda penyampaian reses anggota DPRD Kuansing, Senin, 4 September 2023.

Sekda Kuansing Dedy Sambudi berjanji akan mengingatkan kembali para Kepala OPD supaya bisa memprioritaskan kehadiran saat acara paripurna di DPRD Kuansing.

"Saya hadir mewakili pak Bupati, untuk kehadiran kepala OPD akan kita ingatkan kembali agar bisa memprioritaskan kehadiran," ujar Dedy Sambudi saat ditemui RIAUONLINE.CO.ID, usai rapat paripurna.



Sementara terkait tidak satu pun damat yang hadir saat rapat paripurna dewan, Dedy menyebut bahwa saat ini camat tengah mengikuti rapat koordinasi (Rakor).

Wakil Ketua DPRD Kuansing Jufrizal juga mengingatkan pemerintah daerah bahwa rapat paripurna penyampaian hasil reses ini sangat penting.

Hasil reses telah disampaikan oleh masing-masing juru bicara per dapil dengan harapan agar aspirasi ini bisa diakomodir. Terkait soal kehadiran ke depan dia berharap semua pihak dapat saling menghargai.