Mayat Laki-laki di Depan SPBU Gegerkan Warga Jalan Riau Pekanbaru

Mayat-laki-laki-di-depan-spbu.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mayat laki-laki tanpa identitas menggegerkan warga di Jalan Riau, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. Mayat tersebut ditemukan di depan SPBU pada Minggu, 27 Agustus 2023, pukul 16.30 WIB.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga bernama Misbaudin (34), pemilik warung di sekitar lokasi.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra, mengatakan pihaknya mendapat informasi dari masyarakat adanya warga tergeletak depan SPBU Jalan Riau. 

"Menurut keterangan saksi mata, ia melihat korban berbaring dekat tempat usahanya. Saat itu kondisi korban masih bernafas," ujar Kompol Bery, Senin, 28 Agustus 2023.


Mantan Kasat Reskrim Kampar ini menjelaskan saksi sempat memberikan minum kepada korban, namun korban tidak sadarkan diri. Saksi kemudian melaporkan kejadian ini ke kepolisian.

"Sekira pukul 17.00 WIB, tim identifikasi Polresta Pekanbaru tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP kejadian lalu membawa korban ke RS Bhayangkara untuk di autopsi," terang Bery.
Sementara, polisi belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Hingga saat ini belum ada kerabat korban yang membuat laporan kehilangan.

"Identitas belum diketahui, saat ini korban masih di RS Bhayangkara," pungkasnya.