Parkir di Taman Jalur, BeAT Warga Seberang Taluk Hilir Digondol Maling

Taman-Jalur.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Satu unit sepeda motor merk Honda Beat warna merah dengan nomor polisi BM 2269 XN milik Tari (22) warga desa Seberang Taluk Hilir hilang saat berada di parkiran Taman Jalur, kota Taluk Kuantan saat malam takbiran, Rabu, 28 Juni 2023.

Korban baru menyadari sepeda motor miliknya tidak ada lagi diparkiran taman jalur sekitar pukul 22.00 WIB malam. Saat itu ia hendak pulang. Korban sempat mencoba mencari dengan menggali informasi kepada sejumlah pedagang sayangnya tidak ada yang mengetahui.

Korban mengaku sangat kesal, karena petugas parkir dengan kostum rompi orange yang ada di parkiran tersebut justru cuek tanpa peduli apalagi merasa bertanggungjawab.

Menurutnya, Petugas parkir tersebut tidak peduli karena mengaku, tempat ia memarkirkan motor tersebut bukan lokasi parkirnya.

"Ketika kami tanya ke tukang parkir di sini, tidak satu pun yang mengaku, kalau parkiran ini lokasi mereka. Pas ada kejadian ini tak ngaku, tapi kalau tak ada kejadian, kita mau pergi, diminta uang parkir," katanya dalam keterangan yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 29 Juni 2023.

Saat parkir terangnya memang tidak ada petugas memberikan karcis parkir. Karena memang parkir di kota Taluk Kuantan tidak ada yang menggunakan karcis.

"Waktu kami parkir tadi, kami melihat ada motor yang hendak pergi dikutip uang parkirnya," kata Tari.

Sebagai warga masyarakat Kuansing, Tari meminta kepada Pemkab khususnya dinas Perhubungan agar mengelola parkir ini dengan baik dan jelas.

 
"Parkirnya tak pakai karcis, pas kita kehilangan, tak satu pun petugas parkir di sini yang mengaku itu lokasi dia. Nanti pas ada motor hendak pergi, dikutip uang parkirnya," ujarnya lagi.

Atas kejadian tersebut, Tari pun langsung membuat laporan polisi ke Polres Kuansing.


 

 

togelonline88