Ustad Abdul Somad Dapat Hadiah Mobil Jaguar, Bakal Dilelang?

Uas-pamer-jaguar.jpg
(Instagram/@ustadzabdulsomad_official)

RIAU ONLINE - Ustad Abdul Somad mendapatkan hadiah satu unit mobil Jaguar. Ia pun memamerkan potretnya saat mendapat mobil mewah gratis itu dengan tersenyum semringah.

Dalam unggahannya di Instagram, ustad asal Riau yang akrab dengan sapaan UAS itu bicara tentang perasaannya dihadiahkan mobil mewah itu.

"Apa perasaan Ustadz dapat Jaguar? Banyak yang tanya begitu. Orang yang kenal aku lama, yang dekat, tahu cemana aku," tulis Ustaz Abdul Somad mengawali di Instagram dikutip dari Suara.com, Selasa, 23 Mei 2023.

UAS mengaku sering mendapat hadiah sejak 2010. Ia menyebut menerima semua pemberian itu meski kemudian kembalikan.


UAS mengatakan sebelumnya ia pernah mendapatkan hadiah mobil Inova pada 2010. Namun kemudian dikembalikan. Sayangnya, UAS tak mengungkap alasannya mengembalikan hadiah tersebut.

"Tahun 2010 ada yang ngasi Innova. Ku terima. Terus, ku kembalikan lagi. Mungkin lebih bermanfaat untuk yang lain. Saksinya pak Achmad Bupati Rohul saat itu, sekarang DPR-RI komisi VIII," kata Ustaz Abdul Somad.

"Tahun 2018, ada yang ngasi CRV. Ku terima. Ku serahkan lagi. Mungkin lebih bermanfaat untuk yang lain. Saksi, pak Nandang Kapolda Riau dulu. 2019, aku diberi Fortuner. Ku terima. Ku serahkan kembali. Saksi, owner Wong Solo," sambungnya lagi.

Demikian pula dengan mobil Jaguar yang baru saja dimilikinya itu. Ia menegaskan mobil mewah itu juga akan dilelang dan hasilnya akan disumbangkan.

"Jaguar ni ku terima. Ku lelang. Hasilnya untuk psantren Nurul Azhar Banjarbaru," tuturnya.