Dewan Minta PUPR Segerakan Rumah Sederhana Layak Huni untuk Korban Kebakaran Inhu

Yulisman-kunjungi-korban-kebakaran.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman, mengunjungi korban kebakaran di Desa Lambang Sari IV, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu. 

Kebakaran yang menimpa keluarga Jamilah (89) pada Senin, 15 Mei 2023 sekitar pukul 11.25 WIB itu berlangsung tidak sampai 30 menit, namun bangunan rumah semi permanen rata dengan tanah.

Untungnya, musibah itu sama sekali tak merenggut korban jiwa. Yulisman pun meninjau lokasi kebakaran dan langsung bertemu dengan korban.

“Menemui Ibu Jamillah dan mengucapkan belasungkawa atas kejadian kebakaran itu. Saya memberikan bantuan untuk korban kebakaran,” kata Yulisman, Rabu, 17 Mei 2023. 


Yulisman meminta Dinas PUPR Riau agar Pembangunan Rumah Sederhana Layak Huni yang merupakan program dari Gubernur Riau Syamsuar yang memang diterima oleh keluarga korban untuk dapat dikoordinasikan dengan Dinas PUPR Kabupaten Inhu supaya pelaksanaannya bisa disegerakan. 

Tokoh Masyarakat Lirik, Supriyo, berterimakasih atas perhatian dan bantuan kepada masyarakat Lirik yang sedang tertimpa musibah.

“Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah dan anggota dewan atas bantuannya di desa kami,” pungkasnya.