HIPEMARI Jakarta Sediakan Bus Mudik Gratis untuk Mahasiswa Riau di Pulau Jawa

HIPEMARI-JAKARTA.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau (HIPEMARI) Jakarta telah sukses menggelar acara Pulang Bersama dalam rangka menyambut hari raya Idul fitri 1444 H. Kegiatan itu dilaksanakan pada Jumat, 14 April 2023, di Asrama Mahasiswa Riau, Jakarta.

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, HIPEMARI Jakarta menyediakan fasilitas Bus Gratis pulang bersama untuk Mahasiswa Riau yang menempuh pendidikan di Pulau Jawa. Adapun peserta pulang bersama yakni dari 12 kabupaten/kota se Provinsi Riau.

“Kami menyediakan BUS gratis agar teman-teman Mahasiswa Riau bisa pulang ke kampung halaman,” kata Syahroni, Sekjend HIPEMARI Jakarta, Selasa, 18 April 2023.

Selain itu, kata Syahroni, pada momentum pulang bersama ini diharapkan mahasiswa Riau se-Pulau Jawa bisa membangun rasa solidaritas yg tinggi sehingga kedepannya bisa bersama sama membangun kemajuan daerah.


“Hipemari Jakarta akan selalu hadir untuk membangun kemajuan daerah. Dengan memberikan wadah serta pengembangan keilmuannya,” kata Syahroni

Syahroni selaku Sekjend HIPEMARI Jakarta menyampaikan salah satu kunci membangun kemajuan daerah ialah dengan pendidikan, makanya kami memberikan fasilitas gratis bagi teman-teman mahasiswa yg menempuh pendidikan.

“Hari jum’at kemarin kami melepas Rombongan Pulang Bersama ke Riau. Ada 12 kabupaten/kota yang menjadi peserta pulang bersama,” kata Syahroni

Dengan diadakannya mudik gratis ini Syahroni berharap HIPEMARI Jakarta selalu hadir di tengah tengah mahasiswa dan masyarakat.