Belasan Mudi-Mudi Berduaan di Pedestrian Hingga Larut Malam Diangkut Satpol PP Pekanbaru

Remaja-dijaring-Satpol-PP.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Belasan muda-mudi terjaring dalam operasi Satpol PP Kota Pekanbaru, Jumat 14 April 2023, dini hari. Mereka terjaring saat berduaan di pedestrian sepanjang Jalan Jenderal Sudirman saat malam di bulan Ramadan.

Petugas langsung membawa belasan pasangan yang berduaan di ruang publik itu ke Kantor Satpol PP Pekanbaru. Mereka langsung didata oleh petugas.

"Kita beri imbauan kepada mereka, agar tidak berduaan di sana hingga larut malam," jelas Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian.

Dirinya menjelaskan bahwa ada 18 orang pria dan 19 orang wanita yang terjaring operasi tersebut. Mereka hanya mendapat peringatan dari petugas karena sudah mengganggu ketertiban umum.


"Kita minta orang tua masing-masing untuk menjemput anaknya yang terjaring operasi," paparnya.

Dirinya mengingatkan agar para muda-mudi tidak nongkrong di pedestrian hingga larut malam. Apalagi hanya berduaan di ruang publik saat bulan puasa.

Petugas dari Satpol PP Kota Pekanbaru juga melakukan operasi pengawasan di sejumlah tempat hiburan. Mereka ingin memastikan tidak ada hiburan malam yang buka saat malam Ramadan.

Pihaknya memastikan pengelola hiburan malam tidak membuka usahanya. Mereka juga tetap mengimbau pengelola tetap menjaga ketertiban selama bulan suci Ramadan.