Anniversary ke-14 Labersa Hotel Rayakan Lewat Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

HUT-ke-14-Labersa-hotel.jpg
(Dok. Labersa Hotel)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memperingati ulang tahun ke-14, Labersa Hotel rayakan dengan berbuka puasa bersama anak-anak panti asuhan.

Labersa Grand Hotel & Convention Center merayakan ulang tahun dengan tema ‘Shine Bright’.

Marketing Communication Labersa Grand Hotel & Convention Center, Renta Pakpahan mengatakan, perayaan anniversary dengan mengadakan berbuka puasa bersama seluruh staf, manajemen dan adik-adik dari Panti Asuhan Nur Ilahi.

“Perayaan ulang tahun ke-14 kali ini bertemakan shine bright, yang mana Labersa semakin bersinar cerah, semakin terdepan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu,” ujarnya, Rabu, 29 Maret 2023.


Perayaan di awali dengan sambutan dari General Manager, Gustono Winardi, dilanjutkan dengan ceramah dari Ustad kondang ahmad  Rifai Ritonga. 

“Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager PT.Labersa Hutahaean Bapak Gustono T Winardi, Operational Manager Labersa Hotel Bapak Hengki dan didampingi oleh head dari tiap department,” katanya.

Melalui momen ulang tahun ini, manajemen berharap momen ini dapat memotivasi karyawan untuk lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugasnya demi kemajuan hotel kedepannya,” tutupnya.