Wajah Diolesi Cabai, Pria Pariaman Aniaya Warga di Pekanbaru

Pria-pariaman-pelaku-penganiayaan.jpg
(Dok Polsek Tenayan)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang pria asal Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) diduga melakukan penganiayaan saat berkendara di Jalan Lintas Timur, Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, pada Kamis, 2 Maret 2023. 

Warga bernama Dodi Afrizal itu kemudian dipolisikan oleh korban, Hengky Koto (39) ke Polsek Tenayan Raya.

Ketika itu, Hengky Koto yang berboncengan Dodi menggunakan sepeda motor menolak diajak ke suatu tempat. 

"Diduga ada masalah pribadi, korban dijemput oleh Dodi ke rumahnya dan mengajaknya ke suatu tempat. Saat diperjalanan, Hengky menolak dan ingin diturunkan," ungkap Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya, Iptu Dodi Vivino, Jumat, 24 Maret 2023.

Hengky yang kesal lantaran Dodi enggan menghentikan kendaraannya lalu mengoleskan cabai dari dalam sakunya ke wajah Dodi. 


"Keduanya terjatuh dari motor di Jalan Lintas Timur Dekat RM Uniang, Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya dan Hengky dianiaya oleh Dodi," lanjut Vivino. 

Dodi lantas menghajar Hengky dengan membabi buta. Hingga akhirnya Hengky pingsan dan dilarikan ke rumah sakit oleh warga yang melihat kejadian tersebut.

"Kita mendapatkan laporan adanya penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku Dodi warga Pariaman, Sumbar. Lalu kita lakukan penangkapan di rumah pelaku Perumahan Griya Permata Kulim," kata Dodi Vivino

"Dari hasil pemeriksaan, pelaku nekat menganiaya korban lantaran sakit hati dengan Hengky dan sudah memendam rasa dendam hingga akhirnya dianiaya," pungkasnya. 

Pelaku akan disangkakan dengan pasal 351 KUHPidana dengan ancaman penjara paling lama dua tahun dan denda Rp 450 ribu.