Perampok Bersenjata Api di BRILink Pekanbaru Masih Bebas Berkeliaran

Perampokan-di-brilink-pekanbaru.jpg
(Tangkapan layar CCTV)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelaku perampokan BRILink di Jalan Muhajirin, Kelurahan, Sidomulyo Barat, Kecamatan, Tuah Madani, Minggu, 19 Februari 2023 sekitar pukul 8.30 WIB, hingga saat ini belum terungkap. 

Aparat kepolisian belum juga menangkap pelaku perampokan bersenjata api tersebut. Hingga kini, masyarakat Kota Pekanbaru masih khawatir peristiwa serupa akan terulang lantaran pelaku masih bebas berkeliaran.

Padahal sebelumnya, Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, mengaku sudah mengantongi identitas pelaku dan akan melakukan penangkapan dalam waktu deka.


"Untuk perampokan di Muhajirin, identitas pelaku sudah kita kantongi dan segera kita tangkap," tegas Irjen Iqbal kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 6 Maret 2023 lalu. 

Namun sudah hampir sebulan, pria yang menodongkan diduga senjata api ke petugas di BRILink itu tak kunjung diungkap polisi.

Aksi pelaku bahkan terekam kamera CCTV gerai BRILink tersebut. Setelah menodongkan senjata ke arah wanita yang bertugas di sana, pelaku merampas dompet korban yang berisi uang Rp 17 juta lalu kabur menggunakan kendaraan roda dua.