Demokrat Riau Bakal Bahas Pemenangan Anies dengan 25 Kelompok Relawan

Agung-Nugroho-dan-DPP-Demokrat.jpg
(Bagus Pribadi/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menindaklanjuti keputusan DPP Partai Demokrat terkait dukungan kepada Anies Baswedan sebagai bakal calon (balon) Presiden RI 2024, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat berencana melakukan silaturahmi dengan simpul relawan Anies Baswedan di Provinsi Riau.

Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho, mengatakan dari catatan pihaknya, relawan Anies yang ada di Riau berjumlah 25 simpul. 

"Apa yang kita rencanakan ini sebagai tindak lanjut dari keputusan DPP sebagaimana yang telah disampaikan Ketua Umum AHY (Agus Harimurti Yudhoyono, red), Demokrat secara resmi telah memberikan dukungan kepada bapak Anies Baswedan sebagai balon Presiden RI 2024 mendatang," tegas Agung, Kamis, 9 Maret 2023.

Sementara, Sekretaris DPD Demokrat Riau, Arwan Citra Jaya, menambahkan selain silaturahmi, pertemuan yang akan digelar pada Sabtu, 11 Maret 2023 mendatang, juga membicarakan berbagai hal.


"Mulai dari membangun kesamaan persepsi dalam melakukan sosialisasi terhadap Anies Baswedan termasuk dalam konteks menangkal isu-isu negatif terhadap Balon yang diusung," katanya.

"Kegiatan silaturahmi ini dimulai dengan makan siang bersama, kemudian dialog dengan 25 Simpul Relawan Anies di Provinsi Riau," terang Arwan.