Berprestasi, Karolog Polda Riau Raih Penghargaan Kapolri 2023

Kombes-Pol-Munggaran-Kartayuga.jpg
(Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Jajaran Biro Logistik Polda Riau mendapatkan penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 

 

Biro Logistik Polda Riau mendapat juara tiga dalam tugas "Pengelolaan Logistik Polri Di Tingkat Polda se Indonesia. 

 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolri saat acara Rekernis Logistik Tahun Anggaran 2023 dengan tema

 

"Logistik Polri Yang Presisi Siap Mengawal Tahapan PEMILU 2024, Serta Mengamankan Agenda Nasional Dan Internasional 2023 Dalam Rangka Mendukung Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Inklusif Dan Berkelanjutan " di Hotel The Alana Yogyakarta.

 


Pada Kesempatan itu, Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan Polri mampu mendukung tercapai nya penilaian BPK dengan nilai WTP sebanyak 9 kali berturut, 2 kali penghargaan Anugrah Reksa Bhanda dalam pengelolaan BMN dari kementrian keuangan dan beberapa prestasi lainnya, termasuk bantuan kemanusian gempa bumi di Turki. 

 

Pada kesempatan itu, Karo Log Polda Riau, Kombes Pol Munggaran Kartayuga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada senior dan rekan kerja Satker Polda Riau. 

 

"Terimaksih atas doa dan supportnya dalam tugas pengelolaan logistik di satuan kewilayahan, sehingga mendapat penilaian Karolog Terbaik-3 Se-Indonesia dari Kapolri pada acara Rakernis Logistik Polri TA 2023," ujar Kombes Munggaran. 

 

 

 

Adapun untuk Juara 1 Rolog terbaik diperoleh oleh Polda Jatim, Juara 2 Polda Bali dan Juara 3 Polda Riau.

 

"Mari kita jadikan prestasi ini sebagai support baru buat kita untuk menambah semangat dalam melaksanakan tugas," pungkasnya.