Wakili Kuansing Ikuti Kejurprov, Ini Pesan Ketua KONI Kuansing ke Tim Futsal

Koni-Kuansing4.jpg
(Riau Online/Robby Susanto)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuansing, Andi Cahyadi berpesan agar atlet futsal Kuansing yang mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Futsal Riau Tahun 2023 bisa mengukir prestasi.

Selain memberikan pesan, Andi Cahyadi juga memberikan motivasi kepada tim futsal Kuansing yang akan bertarung pada ajang Kejurprov Futsal Riau 2023.

"Kami bersama Pemkab Kuansing sangat mendukung adik-adik semua. Maka, ukirlah prestasi yang membanggakan untuk Kuansing. Jika adik-adik berprestasi, yang merasakan manfaatnya adalah adik-adik," pesan Ketua KONI Kuansing yang akrab disapa Aheng saat acara pelepasan, Jumat, 3 Maret 2023.

Hadir dalam acara pelepasan Kepala Dinas Pendidikan Kuansing, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kuansing Kaswira Nondri, Kepala Bidang Pemuda Olahraga Endripon dan undangan lainnya.


Saat melepas atlet tersebut pria yang akrab disapa Aheng ini menceritakan begitu banyak anak-anak Kuansing yang sukses berkarir sebagai abdi negara, semua dimulai dari olahraga.

"Olahraga ini cara instan untuk sukses dalam karir. Sebab, atlet itu punya jalur khusus untuk menjadi abdi negara, seperti TNI dan polisi. Maka dari itu, buktikan adik-adik mampu," kata Aheng.

Sementara Ketua AFK Kuansing, Kaswira Nondri, mengatakan bahwa AFK sudah bekerja ekstra untuk membentuk tim Kejurprov, di tengah keterbatasan sarana prasarana.