Lantik Kasi Pidsus dan Kasi Datun, Begini Pesan Kajari Pekanbaru

Kajari-lantik-pejabat-kejari-pekanbaru.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pekanbaru, Asep Sontani Sunarya, resmi melantik Rionov Oktana sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) yang baru, Kamis, 2 Maret 2023. Rionov Oktana menggantikan Agung Irawan yang dimutasi menjadi Kasi Datun Kejari Jakarta Pusat.

Asep Sontani juga melantik Zikrullah menjadi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) menggantikan Ridwan Dahniel yang dimutasi menjadi Kepala Seksi Pemeriksa (Kasi Riksa) di Kejaksaan Tinggi Riau.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Kejaksaan Negeri Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, serta dihadiri pejabat utama di lingkungan Kejari Pekanbaru.

"Segera melakukan update, identifikasi dan penyelesaian berbagai persoalan yang ada pada bidang bidang saudara untuk dicarikan solusi yang terbaik," pesan Kajari dalam sambutannya, Kamis, 2 Maret 2023.

Asep berpesan untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif dengan menjaga keharmonisan, kekompakan, serta dukungan dari jajaran kerja di bawah kepemimpinan Kasi Pidsus maupun Kasi Datun yang baru agar tetap selaras dengan visi dan misi kejaksaan serta curahkan segenap kemampuan, pengetahuan dan pengalaman saudara serta tumbuhkan budaya kerja keras di bidang masing-masing.


"Selanjutnya bersiap untuk menyesuaikan diri dalam perkembangan teknologi informasi yang semakin modern dan kompleks agar menunjang kinerja secara optimal dan menjaga integritas dan menghindari perbuatan tercela dalam pelaksanaan tugas," kata Asep Sontani Sunarya.

Kajari Pekanbaru juga mengatakan, mutasi jabatan ini diharapkan dapat lebih memperkuat kinerja Kejari Pekanbaru.      

"Bisa lebih mendukung kinerja kita, untuk kemajuan Pekanbaru," pungkasnya.