HUT ke-25 Kementerian BUMN Gelar Jalan Sehat di Riau

Jalan-sehat-kementerian-BUMN.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-25, Kementerian BUMN menyelenggarakan kegiatan jalan sehat di tiga provinsi tanah air, yakni Jakarta, Sumatera Utara, dan Riau.

PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) (Indonesia Re) bersama dengan BUMN lainnya pun turut serta menyemarakkan kegiatan ini. Hal itu seperti yang diungkapkan  

Direktur Manajemen Risiko, Kepatuhan, SDM dan Corporate Secretary Indonesia Re, Robbi Y. Walid, mengatakan kegiatan jalan sehat ini agar bisa menginspirasi masyarakat untuk melakukan gaya hidup sehat.  

Selain itu acara yang berlangsung pada Ahad, 26 Januari 2023 itu pun, sebagai ajang untuk mempromosikan UMKM. 


"Sekaligus mempromosikan branding dari Re kepada masyarakat sekitar dan UMKM naungan BUMN," jelas Robby. 

Robby menyebut kegiatan ini akan berlangsung di 235 kota yang ada di 15 provinsi Indonesia hingga 19 Maret 2023 mendatang.

Turut andil dalam kegiatan ini, yakni Tapanuli Utara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Selatan, Tebing Tinggi, Tanjungbalai Asahan, Sibolga, Sumatera Utara. Kemudian, Pekanbaru, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir, Riau. 

"Acara ini tidak hanya untuk BUMN dan keluarga. Namun, masyarakat umum bisa turut serta mengikuti sebagai ajang silaturahmi dan kesempatan kolaborasi dan sinergi antara perusahaan BUMN," ujarnya.