Marsma TNI Ian Fuady Tinggalkan Riau, Tak Lagi Jabat Danlanud Roesmin Nurjadin

Syamsuar-bersama-Marsma-Ian-Fuady.jpg
(SOFIAH/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Marsma TNI Ian Fuady akan meninggalkan Bumi Lancang Kuning setelah tujuh bulan menjabat Danlanud Roesmin Nurjadin di Provinsi Riau. Marsma TNI Ian Fuady akan bertugas di Jakarta dan digantikan oleh Marsma TNI Setiawan.

Pelepasan Marsma TNI Ian Fuady dilaksanakan lewat malam kenal pamit yang dilangsungkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Ahad, 26 Februari 2023  malam.

Kegiatan ini sekaligus menyambut Marsma TNI Setiawan sebagai Danlanud Roesmin Nurjadin yang baru.

"Mengucapkan terima kasih kepada Marsma TNI Ian dan saya siap berkolaborasi dan bersinergi serta berkoordinasi untuk memajukan Riau sesuai dengan kapasitas. Mohon bantuannya untuk pak gubernur dan seluruh unsur forkopimda. Serta selamat bertugas untuk Marsma TNI Ian," ucap Marsma TNI Setiawan.


Di waktu yang sama Gubernur Riau, Syamsuar, mengucapkan terima kasih kepada Marsma Ian Fuady yang telah berkolaborasi bersama di Bumi Lancang Kuning dan selamat bergabung untuk Marsma TNI Setiawan agar dapat berkolaborasi dan bersinergi.

"Beliau (Marsma TNI Setiawan) sebelumnya sudah pernah bertugas di Riau ini, jadi sudah tidak asing lagi dengan daerah ini. Tentunya kami siap mendukung agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik," kata Syamsuar.

Ucapan terima kasih juga diucapkan oleh Marsma TNI Ian Fuady atas segala sinergisitas yang telah berjalan bersama Pemprov Riau dan semua pihak.

"Semoga dengan kepemimpinan yang baru bisa semakin jaya," harapnya.