BREAKING NEWS: Ajudan Kapolres Kuansing Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya

Gantung-diri10.jpg
([Envato elements])

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- Asrama Polisi (Aspol) di Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, Riau dibuat geger atas penemuan seorang anggota polisi tergantung di rumahnya, Jumat, 17 Februari 2023 sore.


Informasi yang berhasil dirangkum RIAUONLINE.CO.ID di lapangan anggota polisi yang ditemukan tergantung tersebut kabarnya bertugas sebagai sopir sekaligus ajudan Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata. Korban berinisial Briptu R.

Dia tinggal di komplek asrama polisi di Kelurahan Sungai Jering bersama dengan istrinya. Sontak saja mendengar kabar sopir sekaligus ajudan Kapolres Kuansing ditemukan tewas tergantung, sejumlah anggota berdatangan ke rumah R di Aspol Sungai Jering.

Saat RIAUONLINE.CO.ID tiba dilokasi mayat korban sudah dibawa ke RSUD Teluk Kuantan untuk dilakukan autopsi. Pintu rumah juga tertutup rapat. Hanya ada satu sepeda motor dan mobil terparkir didepan rumah korban. Belum diketahui apa yang melatarbelakangi korban melakukan perbuatan nekat tersebut.

Sejumlah rekan korban sesama polisi dan tetangga sekitar juga sangat terkejut mendengar kejadian tersebut. Hingga sore tadi rumah korban ramai dikunjungi anggota sesama polisi, tapi korban sudah dibawa ke RSUD Teluk Kuantan.

Informasi R gantung diri dengan cepat menyebar sesama anggota. Banyak tidak menyangka R tega melakukan perbuatan tersebut. Apalagi R sehari-harinya selalu bersikap ramah kepada setiap orang.



 

 

Kasi Humas Polres Kuansing AKP Fery dikonfirmasi RIAUONLINE.CO.ID melalui pesan WhatsApp Jumat sore belum memberikan keterangan bagaimana kronologis kejadian sehingga R ini nekat melakukan perbuatan tersebut. 

Namun informasi di lapangan korban ditemukan tergantung dalam rumahnya. Hingga berita ini tayang belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.