2 ABG Pelaku Jambret Dihajar Massa Usai Terjatuh Dikejar Warga

2-abg-jambret.jpg
(Dok. Polsek Tampan)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dua pelaku jambret yang masih di bawah umur dihajar massa setelah terjatuh saat dikejar warga usai beraksi di Jalan HR. Soebrantas Pekanbaru, Kamis, 9 Februari 2023.

Saat ini kedua pelaku inisial MAR dan FN yang masih berusia 16 tahun sudah diamankan Polsek Tampan.

Kejadian berawal pada Kamis malam pukul 19.45 WIB, ketika korban berboncengan menyandang tas dan melintas di Jalan HR Soebrantas.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, pelaku inisial FN menarik tas sandang korban hingga putus, namun korban berusaha menarik kembali tas yang dirampas tersangka.

“Korban berteriak jambret lalu warga sekitar langsung mengejar hingga kedua pelaku terjatuh di depan klinik Selvia Medika kemudian ditangkap warga dan dihajar massa,” jelasnya, Jumat, 10 Februari 2023.


Petugas Polsek Tampan yang mendapat informasi kemudian menuju lokasi dan mengamankan pelaku yang sudah dihajar oleh warga.

“Saat di TKP korban sudah tidak ada di lokasi, selanjutnya kedua pelaku dan sepeda motor dibawa ke Polsek Tampan,” ungkapnya.

Kompol Andrie menambahkan, hingga kini identitas korban belum diketahui dan belum membuat laporan polisi.

“Telah dilakukan upaya mendatangi kembali TKP namun saksi di sekitar TKP tidak ada yang tahu dan tidak ada yang kenal dengan korban, diduga korban bukan warga sekitar dan hanya lewat di Jalan HR. Soebrantas,” sebutnya.