Terungkap Alasan 9 Jabatan Eselon II di Kuansing Masih Kosong

Masrul-Hakim.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- Sebanyak 9 jabatan eselon II di Lingkungan Pemkab Kuansing masih kosong. Saat ini 9 jabatan tersebut diisi oleh Pelaksana tugas (Plt).


"Untuk asessment anggaran stanbay, kita tunggu intruksi pimpinan," ujar Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Masrul Hakim kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 24 Januari 2023.

Sembilan jabatan eselon II yang kosong tersebut di antaranya Kepala Dinas Kominfo Kuansing, Kepala BPBD, Setwan DPRD Kuansing, Kepala Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan.

 

Kemudian Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, Asisten I Setda Kuansing, Kepala Dinas Perhubungan Kuansing, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Inspektur.

Masrul mengatakan, untuk pelaksanaan asessment masih menunggu intruksi dari pimpinan. Sementara untuk anggaran pelaksanaan asessment sudah tersedia dan dianggarkan pada APBD Tahun 2023. 

 

Tahun 2022 lalu, Pemkab Kuansing juga telah melaksanakan asessesment terhadap jabatan eselon II yang kosong. Dan kini jabatan tersebut telah terisi diantaranya Asisten III Setda Kuasing, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Dinas Koperasi UKM Perdagangan, Industri, Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu.

 

 


 

 

 

Kemudian Dinas PUPR, Dinas Pengendalian Penduduk KB Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Satpol PP Kebakaran dan Penyelamatan, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.