Ribuan Warga Pekanbaru Rebutan Kaos dari Jokowi di Pasar Bawah

Jokowi-bagi-bagi-kaos-di-pasar-bawah.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ribuan warga Kota Pekanbaru yang ingin melihat Presiden Joko Widodo secara langsung membanjiri Pasar Bawah, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Rabu, 4 Januari 2023.

Di momen itu, mantan Bupati Solo itu sempat membagikan baju kaos kepada warga. Warga yang membludak berebut untuk mendapatkan kaos dari sang presiden.

"Pak de, lempar bajunya ke sini pak," ujar salah seorang warga di Pasar Bawah.

Tidak hanya membagikan baju kaos, Jokowi juga memberikan bantuan sembako kepada pengunjung pasar. Sayangnya pembagiannya tidak merata.

Setelah melakukan peninjauan di Pasar Bawah Pekanbaru, Jokowi langsung bertolak ke Kabupaten Kampar untuk meresmikan Tol Pekanbaru-Bangkinang.

Di hari kedua, Presiden Jokowi bertolak ke Kabupaten Rohil dan menyempatkan meninjau pergerakan kelompok gajah di Tol Km 12, rest area di Km 82. Setibanya di Rohil, ia meninjau progres SPAM Regional Durolis terkait pemutaran kran Spam Regional di Rohil.

Kemudian berkunjung ke Kota Dumai di Pasar Sri Mersing Dumai penyerahan bantuan kepada pedagang. Selanjutnya menuju Rumah Makan Artabela Kota Dumai.

Tak hanya itu, Presiden Jokowi selanjutnya berkunjung ke PT Pertamina Hulu Rokan Kota Dumai terkait penjelasan Display Data dan Kontrol.

Kunjungan Presiden Jokowi tentunya akan disambut oleh kepala daerah di Riau, seperti Gubernur Riau Syamsuar, Pj Wako Muflihun, Bupati Kampar Kamsol, dan Bupati Rohil Afrizal Sintong.

"Walau demikian, kunjungan ini masih bersifat tentatif. Kita harapkan dengan kedatangan Presiden ke Riau nambah semangat kita untuk bekerja maksimal, sehingga ke depan Riau bisa semakin maju,” tutup Gubernur Riau, Syamsuar.