Bocah Main Lato-lato saat Jokowi Datang Diteriaki Paspampres di Pasar Bawah

Presiden-tiba-di-Pasar-Bawah-Pekanbaru.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang bocah yang bermain lato-lato di lokasi kunjungan Presiden Jokowi diteriaki Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di Pasar Bawah, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Rabu, 4 Januari 2023.

"Hoi, jauh ke sana mainnya," teriak seorang Paspampres.

Hal ini dilakukan paspampres untuk mengamankan areal sekitar dari sesuatu yang membahayakan orang nomor satu RI tersebut.

Selain meninjau Pasar Bawah usai dicabutnya kebijakan PPKM, Presiden Jokowi juga akan mengunjungi Kabupaten Kampar, Riau untuk meresmikan Tol Pekanbaru - Bangkinang.

Di hari kedua, Presiden Jokowi bertolak ke Kabupaten Rohil dan menyempatkan meninjau pergerakan kelompok gajah di Tol Km. 12, rest area di Km. 82. Setibanya di Rohil, ia meninjau progres SPAM Regional Durolis terkait pemutaran kran Spam Regional di Rohil.

Kemudian berkunjung ke Kota Dumai di Pasar Sri Mersing Dumai penyerahan bantuan kepada pedagang. Selanjutnya menuju Rumah Makan Artabela Kota Dumai.

Tak hanya itu, Presiden Jokowi selanjutnya berkunjung ke PT. Pertamina Hulu Rokan Kota Dumai terkait penjelasan Display Data dan Kontrol.