Bhabinkamtibmas Ngajar Ngaji di Dumai Dapat Kejutan dari Gubernur dan Kapolda Riau

Gubri-dan-Kapolda-di-Dumai.jpg
(Dok. Polda Riau)

RIAU ONLINE, DUMAI - Bhabinkamtibmas di Pangkalan Sesai, Kota Dumai, Aiptu Mustakim, memanfaatkan waktu luang dengan mengajar mengaji anak-anak TPA di Kota Dumai, Senin, 12 Desember 2022.

Kegiatan Aiptu Mustakim ini ternyata menarik perhatian Gubernur Riau, Syamsuar, dan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Gubernur Riau, Syamsuar, dan Kapolda Iqbal bahkan secara khusus langsung mendatangi Aiptu Mustakim saat mengajar mengaji. 

Kehadiran jenderal bintang dua bersama rombongan itu membuat Mustakim terkejut dan senang. Ia tak menyangka, Pimpinan Korps Bhayangkara Lancang Kuning itu bersedia bertandang langsung ke tempatnya mengajar.

Irjen Iqbal menyaksikan Aiptu Mustakim mengajar mengaji di kelas. Hal ini membuatnya takjub dan bangga.


"Bentuk apresiasi saya dan Pak Gubernur atas dedikasinya yang telah diberikan Pak Bhabinkamtibmas dengan tulus dan ikhlas membantu proses belajar mengajar di TPQ Zaidatul Mukaromah," ujar Irjen Iqbal bersama Syamsuar, Senin, 12 Desember 2022

Aiptu Mustakim mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Kapolda Riau dan Gubernur Riau atas apresiasi yang diberikan kepadanya.

"Saya sangat terkejut atas kedatangan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, didampingi Gubernur Riau Bapak Syamsuar beserta rombongan di tengah aktivitas saya mengajar di TPQ Zaidatul Mukaromah. Saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas apresiasi dari Kapolda Riau serta Gubernur," ujarnya dengan wajah sumringah. 

"Ini akan saya jadikan pendorong semangat, untuk bisa mengabdikan dan mendedikasikan diri bagi masyarakat Kota Dumai khususnya Kelurahan Pangkalan Sesai," pungkasnya. 

Atas dedikasi dan keikhlasan Aiptu Mustakim mengajar mengaji, Gubernur Riau memberikan cinderamata berupa kain sarung dan uang santunan.

Sementara Kapolda Riau, memberikan apresiasi dalam bentuk hadiah berupa smartphone dan uang santunan kepada Aiptu Mustakim.