3 Besar Pelamar Lulus Jabatan Tinggi Pratama di Kuansing, Ada Nama Mantan Kadispora Riau

Kantor-Bupati-Kuansing.jpg
(kuansing.go.id)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Pemkab Kuansing) telah mengumumkan daftar tiga besar pelamar yang dinyatakan lolos jabatan pimpinan tinggi pratama untuk tiga jabatan eselon II.

Tiga jabatan yang diumumkan diantaranya adalah Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Setda Kuansing, Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja. Dan terakhir Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga.

Pelamar yang dinyatakan lolos setelah dilakukan penggabungan penilaian atas hasil uji kompetensi manajerial dan sosio kultural (assessment test), penulisan makalah serta presentasi makalah dan wawancara sehingga diperoleh tiga besar pelamar yang lolos.

Tiga besar pelamar yang lolos untuk asisten administrasi umum diantaranya Muradi, Sadarisnah dan Zulmansyah. Untuk jabatan Kadis Penanaman modal, pelayanan terpadu satu pintu dan tenaga kerja diantaranya ada Jhon Pitte Alsi, Marlinda, dan Masnur. Dan untuk jabatan Kadis Pendidikan, Kepemudaan Olahraga hanya ada dua nama Asnita dan Doni Aprialdi.


Dari dua nama yang lolos untuk jabatan Kadis Pendidikan Kepemudaan Olahraga ada nama Doni Aprialdi. Doni sendiri pernah menjabat sebagai Kadispora Riau.

Pengumuman hasil uji kompetensi manajerial dan sosio kultural (assessment test) sudah tayang di website BKPP Kuansing.