Pecinta Anime Siap-siap, Netflix Bakal Rilis Seri Animasi CG Gudetama

Seri-Animasi-CG-Gudetama.jpg
(Netflix)

Laporan: Indah Lestari

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah dua bulan lalu Youtube menampilkan Teaser Gudetama, kini Netflix dikabarkan bakal merilis Gudetama: An Eggcellent Adventure pada 13 Desember 2022 mendatang.

Hebatnya kali ini, seri animasi Gudetama bakal disajikan dalam layar 3D Computer Graphics (CG). Hal yang pastinya ditunggu-tunggu para Wibu.

Melansir Netflix, serial ini mengisahkan telur termalas di dunia. Karakter baru budaya populer Jepang, produksi Kabushikigaisha Sanrio 2013. 

Desain Gudetama yang imut dan lucu digambarkan dengan bagian bokong yang mencolok. Teasernya berhasil cetak poin ekstra, di hati wibu-wibu dunia.


Gudetama adalah telur yang hobinya duduk. Enggan untuk melakukan kegiatan apapun.

Film animasi ini bercerita tentang perjalanan panjang Gudetama bersama Shakipiyo, saudaranya yang sedang mencari keberadaan ibu mereka, induk ayam yang melahirkan mereka.

Meskipun saudara, keduanya memiliki wujud berbeda. Gudetama berupa telur yang terlepas dari cangkangnya. Sementara Shakipiyo, anak ayam yang telah menetas.

Mendapati dirinya yang masih menjadi telur dan berpikir segera berakhir di atas piring untuk dimakan, Gudetama pun bersedih dan ingin menikmati sisa waktunya, dengan cara bermalas-malasan.

Animasi popular ini dapat kamu saksikan kurang dari dua minggu lagi, di Netflix juga Bilibili TV. Pecinta anime, sabar menunggu!