Di Pengungsian Pasca Kebakaran, Caisar Spring Bed Beri Bantuan Kasur untuk Korban

Bantuan-springbed.jpg
(Bagus Pribadi/RIAUONLINE.CO.ID)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Selama belasan hari di posko pengungsian, korban kebakaran di Jalan Meranti Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, pada Minggu, 13 November 2022, lalu mendapatkan bantuan.

Para korban kebakaran yang telah kehilangan harta benda itu mendapatkan bantuan kasur Caisar Spring Bed. Bantuan itu ditujukan untuk meringankan beban ekonomi dan kesulitan para korban kebakaran Kampung Baru.   

Tak hanya kasur, Pabrik Caisar Spring Bed Pekanbaru juga menyalurkan bantuan sembako berupa beras dan mie instan, yang dibagikan langsung kepada para korban kebakaran.

"Pabrik Caisar Spring Bed Pekanbaru dalam kesempatan ini membantu kasur, beras dan mie instan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban kebakaran untuk kebutuhan sehari-hari," terang Marketing Caisar Spring Bed Pekanbaru, Niko Kurniawan, Selasa, 22 November 2022.

 

Kebakaran yang menghanguskan lima rumah petak milik warga itu membuat para korban untuk sementara menetap di Posko Pengungsian yang didirikan pemerintah, dengan kondisi seadanya.


"Bersama keluarga kami tinggal seadanya di Posko Pengungsian. Tidak dapat berbuat banyak sejak kebakaran rumah kami. Hanya bisa berdoa dan berharap adanya dermawan yang membantu kami," katanya Jasman, salah seorang korban kebakaran.

"Alhamdulillah sangat terbantu sekali mendapatkan kasur dari Caisar Spring Bed. Apalagi, kami butuh alas untuk tidur karena semua punya kami ludes terbakar," imbuh Jasman. 

Senada dengan Jasman, seorang kepala keluarga lainnya, Repredo, bersyukur dengan adanya bantuan Pabrik Caisar Spring Bed yang begitu mengerti dan peduli apa yang diinginkan keluarga korban kebakaran ini. 

"Semoga berkah bagi kami dan doa kami yang terbaik juga buat perusahaan Caisar Spring Bed. Terima kasih sudah perhatian dengan kami," ujar pria yang sudah tinggal di lokasi itu sejak tahun 90-an.

Menanggapi bantuan dari Caisar Spring Bed, Ketua RW setempat, Sabriandi, berterima kasih atas perhatian dari Pabrik Caisar Spring Bed Pekanbaru yang turun langsung menyerahkan bantuan tersebut.

"Semoga bantuan ini bisa berkelanjutan kepada masyarakat dan bisa meringankan beban dari masyarakat, terutama yang tertimpa bencana," tutupnya.