Gugur saat Padamkan Kebakaran, Ryan Mortir Dikenal Punya Loyalitas Tinggi

Petugas-Damkar.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Seorang petugas damkar, Ryan Mortir meninggal dunia saat menjalankan tugas saat melakukan upaya pemadaman kebakaran di Jalan Lili II, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Senin 21 November 2022.

 

Meski sempat sempat dirujuk ke RS Ibnu Sina, nyawa Ryan Mortir tak terselamatkan. Pria 27 tahun itu mengembuskan nafas terakhir. Korban mengalami luka parah pada bagian leher, diduga akibat menghantam seng.

 

Insiden tersebut menjadi kesedihan mendalam bagi rekan-rekan Ryan di tim rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Pekanbaru.

 

Rekan dan pimpinan di DPKP Kota Pekanbaru mengenang almarhum sebagai sosok yang baik. Ia memiliki pribadi yang loyal dalam tugas.

 

"Secara pribadi saya melihat almarhum memiliki loyalitas kerja yang sangat luar biasa sebagai anggota tim rescue," ujar Kepala Seksi Operasi DPKP Kota Pekanbaru, Fahriansyah.


 

Ia mengenang, almarhum sudah bertugas selama empat tahun di DPKP Kota Pekanbaru. Ryan merupakan satu dari beberapa personel tim rescue terbaik.

 

 

 

Dirinya mengaku kehilangan almarhum karena semua hidupnya, Ryan menjalankan tugas dengan baik. Ia begitu loyal dalam tugas sehingga Ryan menjadi andalan dalam upaya penyelamatan oleh tim rescue.

 

"Kami sangat berduka, sebab kehilangan rekan kami dalam tugas," ucapnya.